Kamis, 19 Desember 2013

10 November 2013

10 November 2013
Semua pasti tau lah 10 November itu hari apa.yup betul hari pahlawan.tapi 10 November 2013 tidak hanya hari pahlawan bagiku.eh pahlawan juga sih tapi.mereka memperjuangkan kemenangan.
Hari itu tepat pukul 16.00 WIB.aku udah sampai di MIS(Maguwoharjo International Stadium).bergegaslah aku menuju loket pembelian tiket masuk.padahal kick offnya jam 19.00.saking takutnya gag kebagian tiket jam 16.00 udah nongkrongin loket pembelian tiket.gapapalah demi melihat PSS juara.dan tiket sudah ditangan.rasanya udah lega banget,sambil nunggu kick off aku bercanda sama temen temen,ngluarin perbekalan yang sudah disiapkan dari rumah(biasalah takut kelaparan).Eh ga cuma sama temen sii.adek sama babeku juga selalu setia dateng di MIS hlo kalo PSS berlaga.hehe.Tapi cuaca sedikit tidak mendukung.suasana sore itu mendung banget.dan betul selepas kami sholat magrib hujan deras pun mengguyur MIS dan sekitarnya.berpikir positif aja.mungkin hujan akan menyambut PSS jadi juara.hujanpun tak menghalangi niatku untuk terus berdiri mengawal PSS,eh tapi aku pake mantel siih.hehehe.tapi tetep setia berdiri dibawah guyuran air hujan.perjuangan punggawa ELJA,sleman FANS sudah terbayarkan stelah peluit akhir berbunyi dan PSS lah juaranya.terima kasih untuk semua ini.10 November yang tak akan aku lupakan dalam sejarah hidupku.

9 komentar:

  1. Bola... PSS... Uswah biingiitt.
    Jangan berpaling dari PSS lho ya... ^_*

    BalasHapus
  2. hhe.gag akan berpaling kog.aku kan setia.hhe.

    BalasHapus
  3. Aku juga setia sama kamu us.. wahaha

    BalasHapus
  4. 10 november hari spesialku juga,, hee

    BalasHapus
  5. hari pahlawan nonton bola! bagus bagus

    BalasHapus
  6. cieee uswatunn yakin setia hee

    BalasHapus
  7. nita:iyya dong mereka juga pahlawan hlo.
    reni:yakin ren.hhe.mau bukti.wkwkw.

    BalasHapus